Tutorial

Cara Mengatasi Banned Device Free Fire FF

WOMENTRUTH | Bermain game di ponsel memang sudah menjadi pilihan bagi banyak orang di era seperti sekarang ini. Selain lebih praktis juga disebabkan karena sekarang ini sendiri sudah banyak sekali pilihan game yang bisa dimainkan melalui gawai ponsel. Dari beberapa pilihan game yang bisa dimainkan di ponsel tentunya jangan sampai melewatkan game Free Fire.

Game ini memang berhasil menyaingi kepopuleran dari game Mobile Legend di Indonesia. Sayangnya, memainkan game ini bukannya tanpa kendala. Salah satunya kendala adalah kondisi banned device free fire. Bagi kamu yang mengalami masalah ini pastinya ingin segera mengatasinya. Tenang saja, karena ada cara mengatasi banned device Free Fire FF seperti berikut ini.

1. Download Aplikasi Khusus

Langkah pertama yang mesti kamu lakukan ketika ingin mengatasi banned device Free Fire FF adalah dengan mendownload aplikasi khusus. Bukan tanpa alasan karena aplikasi khusus inilah yang akan membantu kamu dalam mengatasi banned tersebut. Apa saja aplikasi khusus tersebut? Sebut saja mulai dari aplikasi Virtual Backup, aplikasi Changer 1.19, aplikasi Game Guardian 0.70.2, aplikasi Streind Space hingga aplikasi VirtualXposed 0.16.1. Tenang saja, karena sekarang ini sudah banyak website yang bisa dijadian sumber mendownload aplikasi ini.

2. Lakukan Clear Data Game Free Fire

Apabila aplikasi-aplikasi tersebut sudah selesai diunduh maka langkah berikutnya yang mesti dilakukan adalah kamu melakukan clear data game Free Fire. Langkah ini sendiri terbilang penting guna menyukseskan langkah berikutnya. Caranya adalah masuk ke menu settings terlebih dulu lalu pilih Apps/Manager App/App Terisntall lalu pilih game Free Fire dan kemudian terakhir lakukan clear data.

3. Bukalah Pilihan File Manager

Kini, pada langkah ketiga adalah kamu mesti membuka pilihan File Manager yang ada di ponsel. Jika sudah, barulah kemudian hapus folder khusus yaitu com.garena.msdk yang biasanya tersimpan di dalam memori ponsel. Tenang saja, karena tidak akan terlalu sulit menemukan folder yang satu ini.

4. Mulai Jalankan Aplikasi VirtualXposed

Seperti yang sudah dijelaskan pada langkah sebelumnya ketika kamu sudah memiliki aplikasi VirtualXposed. Kini, kamu harus mulai menjalankan aplikasi tersebut. Caranya bagaimana? Mudah saja masuk ke menu Settings lalu pilih Add App dan pilih Clone Apps. Baru kemudian lanjutkan dengan mengklok aplikasi Virtual Backup yang barusan dan juga Changer/imei changer sekaligus game Free Fire pastinya.

5. Lanjutkan ke Pengaturan Aplikasi

Kembali lakukan pengaturan dengan masuk ke menu Settings yang berada di VirtualXposed. Jika sudah, pilihlah Manage Xposed Modules dan lalukan centang pada bagian aktifkan changer/imei changer. Barulah kemudian lakukan opsi restart guna menyempurnakan semuanya. Di titik ini, kamu sudah bisa memulai menggunakan aplikasi Charger tersebut. Caranya adalah dengan membuka VirtualXposed lalu pilih menu yang berada di pojok atas kiri lalu pilih Specific app dan pilihlah opsi Free Fire. Guna membuat tulisan Add/Remove Hook List bisa terlihat atau muncul maka kamu menahan tekanan pada opsi Free Fire sampai muncul.

6. Kembali ke Halaman Awal Charger

Sedangkan langkah terakhir yang mesti kamu lakukan adalah kembali ke halaman dari aplikasi Changer tersebut. Tidak perlu bingung karena kamu hanya perlu memilih menu Random untuk melihat perubahan yang sudah berubah. Akhiri semua dengan mengklik tombo Save yang tersedia di sana. Lantas kamu sudah bisa memainkan game Free Fire seperti biasa.

Dengan semua penjelasan di atas pastinya membuat kamu lebih paham tentang cara mengatasi banned device Free Fire FF. Jadi kalau kamu mengalami masalah ini maka kamu sudah tahu bagaimana langkah terbaik mengatasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *